Sabtu, 14 September 2013

Tak Sempurna

Dua tahun empat bulan pertama dalam masa pengsapihan saya dari orang tua mengalami berbagai hal yang sebenarnya saya paling takuti sebelumnya, awalnya berbagai permasalahna saya hadapi sendiri karena takut, malu dan memalukan.

Etah berbagai cara dasar masalah telah saya lakukan, saya merasa semuanya adalah beban saya sendiri dan memanglah begitu, karena semuanya adalah sebab saya sendiri awalnya.

Di akhir pengalaman saya selama dua tahun empat bulan kemarin akhirnya jebol lah semua rahasia buruk, kepedihan, rasa sakit hati dan kekesalan saya pada teman saya yang telah dianggap kakak sendiri untuk saya harapkan membantu dan menyelesaikan masalah saya. Alhamdulilah dia dapat membatu saya, kejujuran dan rahasia pun terungkap dan kepedihanpun terus mengguyur hati, tulang dan daging saya.

Bangkitlah pada kesadaran dasar saya akan takdir dan nasib... berkat perantara bimbingan kakak sebagai syariat dan Allah hakikat. terhapuslah semua walaupun tak sesempurna yang saya harapkan.

Kurang lebih tujuh bulan dari kemarin saya berdiri sendiri dengan kaki ini tanpa pendamping, tapi masalahnya timbulah masalah dalam diri, ada perubahan dari segi tingkah laku dan rasa akan seseorang. kebencian akan penyebab timbulnya masalah kemarin yang saya hadapi... inginya saya membunuhnya akan tetapi saya tak kuasa karena nurani saya berkata "buat apa, tak ada gunanya".

Sampai sekarang kebencian pada jahanam ini masih tinggi karena pencuriannya, Problematika pun kembali, karena berbalik semunya pada saya... kebencian terlalu dalam malah saya lakukan sendiri. Tak beda saya dengannya saya pikir, ya sudahlah semua saya jalani walaupun entah bagaimana cara menghadapinya di dunia dan akhirat.

Saya merasa saya adalah manusia yang paling berdosa saat ini, dan saya merasa sebagai manusia yang paling hina pada saat ini. Pertobatan dan kembali pada Nya hanya bisa tumbuh dalam sekejap dan sekejap lagi saya berbuat dosa. Kadang saya berpikir dan merenung sampai kapan ini saya lakukan sapai saya mati? Oh tidak... Jangan sampai terjadi, karena pada dasarnya saya ingin memperbaiki semuanya dengan menumbuhkan raasa percaya lagi dan mehilangkan kebencian atas kelalkuannya waktu kemarin.

Prilaku saya saat ini tidak bisa dibilang sebagai masa pertobatan... masa ini adalah masa kelam dimana kecongkakan, kesombogan, kesongongan ada dalam diri. saya sadar perubahan ini, saya ingin mengakhirinya cuma keinginan ini belum dapat saya wujudkan. Maafkan bagi semua teman dan kawan selama ini karena saya telah berlaku tidak baik. Maafkan pula keprcayaan dan rasa benci pada pencuri ini belum bisa hilang. Maafkan semuanya... inginnya saya dapat berjalan lurus dalam jalurnya tampa hambatan...:(


Tidak ada komentar:

Posting Komentar