Senin, 22 Juli 2013

SmartFriend Tidak Connect Di Rumah KU

Jam 20:00 malam ini, saya kedatangan tamu, yaitu teman kantor sekaligus saudara buat saya, mereka datang dengan maksud mengantarkan Modem Smartfrend pesanan saya tadi siang sekaligus silaturahmi.

Maksud saya meminjam modem tersebut, rencananya mau cek sinyal dan kualitas smartfren di rumah ku apakah ada sinyalnya atau tidak dan apakah bisa digunakan apakah tidak.

Singkat cerita bla bla bla sama kedua temanku telah berakhir dan pulang, saya langsung menyuruh yayat, yaitu salah satu pekerja di rumahku dalam membantu renovasi rumah buat beli pulsa smartfrend untuk mencoba kedikjayaanya, yang konon di iklan ga ada buffering. Singkat cerita yayat dah kembali dari counter tempat pembelian pulsa dan sekalian membawa sebungkus rokok garfit sebagai bekal begadang.

Berselang sepuluh menit, ceritanya saya sudah mencoba modem tersebut dengan bantuan manual booknya dalam mencoba kencangnya ngenet lewat Smartfrend. Pertama, tentulah tahap registrasi internet karna pemberitahuan pulsa 20.000 pesanan sudah masuk, dengan *123*3*2*1 saya mendaftar koneksi Internet true unlimited harian, Cek sinyal Oke Evdo dengan 3 Batang sinyal, Normalnya bagus.

Kedua, saya clik connect, hmmm... menunggu dan menunggu dan telah hal itu dilakukan setelah meninstal software modemnya. 5 menit, sampai setengah jam ga konek2... dan pupuslah harapanku. Ternyata sinyak bagus cuma setelah registrasi Internetnya tidak kunjung terhubung... Hmmm, rugi 20.000 demi cari tau sinyal internet smartfrend. 

Ketiga, emang saya lagi sial.....Dasar sial... hehhehe "beralih lagi dah ke telkom flash yang mahal di ongkos"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar